Jumat, 06 Februari 2009

TeMbaK laMpu Merah



hari nie (1 feb 09), aku bareng kakak kos (K'rATNA) pergi ke malioboro. rencananya hari ni kita mau makan pizza. kita tu perginya pakai motor (jupiter MX-merah), punya temen sih. saking semangatnya STNK lupa di bawa. diperempatan jalan, kita asyik ngobrol-ngobrol gitu.trus lampu merah hidup, trus k'rATNA bilang ke aKU...
k'RATNA : eH BUK, aku berani Lo nemBak lampu meraH nie...
Aku : Coba aja kaLau Berani kak...

trus, dengan pedenya dia nembak lampu merah, trus aku bilang ke k'ratNa...
Aku : kak, kayakNya kita Diikuti Ama Polisi deh...
K'RatnA : enGGAk mUngkIN...
PolIsInya Ga Ada, PolisI itu EnggaK beraNi Ama Kita.
OraNg pOlisiNya Aja "aKu" (sambil tertawa)
paS qta jalan, PoLisi tiBa-tiba MeNghaLangi JAlaN kami...

PolisI : mbak...mBak...BerhenTi...
MotoRnya dipinggirin...
truS kami berheNti...

PoliSi : Kenapa Nembak Lampu MeraH mBak..
KiTa urus Nie di Pos ya mbak...
Pos polisInya sebelah itU...
(di pos polisi)

Polisi : toLong STNK-nya mBak...
K'RatNA : Ga ada Tuh pak, StnK nya ada Ama Temen...
Polisi : Ok...
mbak telaH melaNggaR UU RamBu-Rambu lalU lintas
DaN STNK tidak ada....
Ada wajiB memBayar Rp. 40.000
Aku : busyet dah...(dalam hati)mendingan duitnya dimakan beli baju.....

(keluar dari Pos)
ketawa-ketIwi....
Aku : Kak, kita Udah Cantik-cantiK, eh enggak taunya dI tilanG....
hahhahahhahahhahh
K'Ratna : WEEEEEEEEEEEE............enggak apa-apalah...
Eh....dut mendingan beli baju ya duitnya....
Hehhehehheh...
Aku : iya e kak...

(nGelanjutiN perJalanan)

2 komentar:

  1. hehehe..lucu2...
    semangat terus yah nulis nya...
    GBU

    BalasHapus
  2. oo iki too, maksudnya cerita nembak lampu merah kmaren hahaha..

    BalasHapus