Sabtu, 07 Maret 2009

Dibuntuti Satpam .....


Pagi Nie aku ke kampus, aku itu mau ngambil bahan kuliah untuk sore nie. Gak sadarnya, aku dengan santainya pergi ke kampus memakai sandal jepit, jaket, celana pendek.hahhahahhaga sadarnya, pak satpam ngebuntuti aku pelan-pelan dari belakang. sesampainya di UP (t4 foto copy), aku minta mbaknya untuk ngopi bahan kuliahnya Pak singgih, belum di jawab ama mbaknya, aku langsung ditegur ama Pak satpam, mbak pulang dulu, ganti sandal dan celana dulu, dilarang masuk kampus kalau mbaknya menggunakan itu semua. aku langsung jawab, o iya pak...maaf. akhirnya aku keluar, n untungnya temen aku datang, dan aku nitip bahannya Pak singgih ke dia, dan aku nunggu diluar kampus.hahhahhahahha...pengalaman yang tak terlupakan...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar